Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Unik: Hashtag #MKDBobrok Menjadi Trending Topic Indonesia Menyamai Rekor #PapaMintaSaham

POP UNIK - Tahukah Anda bahwa Hashtag #MKDBobrok Menjadi Trending Topic Indonesia Menyamai Rekor #PapaMintaSaham? Benar-benar unik bukan. Hashtag ini bukan sembarang Hashtag, tetapi memang itulah kenyataan yang ada. Lebih lanjut simak berita Unik Trending Topic ini berikut dibawah ini.

Unik: Hashtag #MKDBobrok Menjadi Trending Topic Indonesia Menyamai Rekor #PapaMintaSaham
Sumber: Halaman Facebook

HASHTAG #MKDBobrok MENJADI TRENDING TOPIC INDONESIA MENYAMAI REKOR #PapaMintaSaham
Akhirnya MKD berhasil menyamai rekornya dengan Setya Novanto dalam meraih gelar TRENDING TOPIC di media sosial. Kalau dulu Setya Novanto meraih gelar dengan trending topic #PapaMintaSaham, Majelis Kehormatan Dewan meraih dengan hashtag #MKDBobrok.

Tentu saja masih berkelas Setya Novanto dalam hashtagnya, maklum doi Ketua DPR RI yang juga meraih pernghargaan dari KMP dengan hashtag #PapaMenangCurang saat berhasil mencurangi partai pemenang pemilu 2014 kemarin dengan merebut kursi ketua DPR RI berkat bantuan pendukungnya yang tergabung dalam koalisi KMPret itu.

Dengan demikian skor antara Setya Novanto dan MKD dalam trending topic sama, sama-sama bisa bikin keki rakyat media sosial.

Dan bisa ditebak, karena mereka sudah seiring sejalan dalam trending topicnya, maka persidangan pelanggaran etika dipastikan akan berakhir dengan TANPA ETIKA. Sebab mereka didukung Kaum DUNG DUNG PRET yang menganut Agama dari SAMAWI (Selalu Aja MenyAlahkan JokoWI) jemaahnya disebut SALAWI (SAlahnya JokoWI) yang berkumpul di gank KMPret itu.

Salam NKRI Raya!

Penulis: Mas TOni
Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

Post a Comment

0 Comments