Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Inilah Nasib Punya Presiden Gila Kerja

POP UNIK - Bila ada yang bertanya seperti ini: Presiden Negara Manakah Yang Gila Kerja? Saya yakin pati jawabannya adalah Presiden Indonesia yang ke 7 yaitu Ir. Joko Widodo. Kita harus bangga dan bahagia punya sosok Presiden RI yang sederhana dan suka bekerja keras. Terimakasih ya Mr. Predident.

Inilah Nasib Punya Presiden Gila Kerja
Presiden Joko Widodo (Sumber Foto: Facebook)

Di bawah ini, Pop Unik menampilkan sebuah tulisan yang berjudul "Nasib Punya Presiden Gila Kerja". Tuulisan yang bagus karya Bapak Rully S Utama yang memberi semangat dan dorongan untuk Bapak Jokowi dalam mengemban tugasnya. Langsung saja simak seperti yang telah dibagikan diberbagai Group Facebook.

NASIB PUNYA PRESIDEN GILA KERJA
Sudah nasibku punya presiden yang selalu kecanduan bekerja keras. Akibatnya sejak jadi presiden penampilannya tidak makin baik dipandang, justru makin amburadul.

Helai rambut yang menutup dahinya makin menipis, goresan kerut di wajahnya makin terukir nyata, badan kurus keringnya juga tak kunjung menggelembung. Tidak seperti pendahulunya yang makin subur dan makmur sejak duduk di tahta singasana.

Di bawah sadarku, rasanya iba dan kagum karena dia makin jelek dan kurus, itu artinya dia bekerja, menanggung beban pikiran dan perasaan untuk bangsa dan negara, bukan mau mengambil keuntungan dari jabatan.

Dia pelit amarah, dia ahli menyembunyikan rasa susah, dia bukan pengumbar isi hati. Jangankan bikin album, menggenggam gitar saja tak kan sempat dilakukannya.

Beban kerja adalah santapannya, blusukan adalah napas kehidupannya, bertemu rakyat adalah pelipur laranya. Hingga lupa untuk menangkal sang lelah.

Tak heran bila kini fisik jasmaninya melemah. Mungkin sang Khalik menghendakinya untuk sejenak rebah. Semoga esok dia kembali sehat walafiat......

Semoga lekas sembuh Presidenku....

Oleh: Rully S Utama

Post a Comment

1 Comments

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik - Terimakasih.