Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Inilah Pertanyaan Anggota MKD Yang Fenomenal Dungunya

POP UNIK - Tahukah Anda bahwa Sidang Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI yang telah kita lihat dan nonton melalui siaran Televisi Nasional kemarin (2-3/12) itu merupakan sebuah tontonan lelucon dan lawak-lawak? Bila anda tidak tahu artinya Anda tidak melihatnya. Saya sendiri bisa mengatakan itu adalah sesuatu yang Konyol dan Anggota MKD yang sungguh-sungguh fenomenal dungunya.

Coba deh kita simak ulasan Mas Toni mengenai hal ini. Dan percayalah, Anda akan tertawa terbahak-bahak.
Inilah Pertanyaan Anggota MKD Yang Fenomenal Dungunya
Ilustrasi (Foto: Facebook)

INILAH PERTANYAAN ANGGOTA MKD YANG FENOMENAL DUNGUNYA
Bagaimana tidak malu kalau anggota MKD disebut dengan kata DUNGU? Kalau dikatakan mereka PINTAR apakah itu bukan cara berpikir terbalik? Atau kita malah bisa disomasi karena mengatakan hal yang tidak benar?

Asuuuu....dahlah, mari kita catat saja pertanyaan-pertanyaan anggota MKD yang fenomenal dan jadi kata-kata motivasi di seluruh dunia dan akherat itu.

MKD 1 : "Saudara pengadu, kalau nasi pecel pake tahu tempe jadinya apa? Ini terkait dengan materi sarapan saudara pengadu hari ini, tolong dijawab, biar pemirsa tahu yang lebih lengkap!"

MKD 2 : "Saudara pengadu, tolong jelaskan mengapa pembicaraan harus direkam dalam format mp3? Apa saudara tidak tahu bahwa format mp4 hasilnya lebih jernih? Malah bisa nonton gambarnya segala lho."

MKD 3 : "Saudara pengadu, mana yang Anda dukung antara Rossi dan Marquez? Pastikan Anda selalu nonton MotoGP sebelum membuat pengaduan kepada yang mulia dewan di sini."

MKD 4 : "Saudara pengadu, Anda harus tahu bahwa KUMIS Anda (Sudirman Said) membuat saya bingung mau bertanya kepada saudara, saya hilang konsentrasi, kacau benar kumis Anda itu, tebal tidak tipis tidak tapi kok ya betah nongkrong di atas bibir Anda. Untuk itu sidang HARUS DI SKORS untuk menunggu saudara pengadu mencukur kumisnya dulu!"

Dan tertawalah bila itu bisa mengurangi rasa sayangmu kepada anggota dewan yang istimewa pake telor itu.

Salam NKRI Raya!

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

Post a Comment

0 Comments