Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Akhirnya Jokowi Menolak Pembelian Helikopter Italia

POP UNIK - Sungguh keputusan yang luarbiasa dilakukan oleh Presiden Joko Widodo. Dimana bapak RI 1 yang kita cintai dan kita dukung ini telah mengambil sebuah keputusan yang pas dan tepat. Adapun keputusan beliau adalah Menolak Pembelian Helikopter Italia. Lebih lanjut mengenai ulasan ini, simak dibawah ini.

Akhirnya Jokowi Menolak Pembelian Helikopter Italia
Sumber Foto: Facebook

AKHIRNYA JOKOWI MENOLAK PEMBELIAN HELIKOPTER ITALIA
Setelah mempertimbangkan dan mendengar masukan dari banyak pihak akhirnya Presiden Jokowi memutuskan menolak pembelian Helikopter Agusta Westland AW-101 buatan Italia yang diajukan TNI AU.

Alasannya sederhana saja :

1. Helikopter Super Puma yang saat ini biasa digunakan oleh Jokowi, dianggap masih layak terbang dan dapat digunakan untuk keperluan dinas kepresidenan.

2. Pembelian helikopter menurut Jokowi terlalu mahal, jadi jangan dipaksakan karena akan menambah beban keuangan negara.

3. Perlu dipikirkan juga untuk pembelian helikopter cadangan yang tidak berukuran besar, ini demi mempertimbangkan mobilitas Jokowi saat blusukan ke wilayah yang sulit ditembus dengan pesawat ukuran besar. Diharapkan pembelian helikopter itu sesuai regulasi dan memberdayakan produk lokal atau sesuai peraturan yang ada. Helikopter baru ini juga untuk berjaga-jaga bila helikopter yang lama bermasalah.

Dengan demikian Jokowi tidak melanggar Pasal 23 ayat 1 Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2012 seperti yang pernah dituduhkan oleh anggota komisi 1 DPR RI kemarin.

Dengan menolak pembelian helikopter baru buatan Italia ini apa akibatnya bagi kaum DUNG DUNG PRET?

Mereka pasti mewek-mewek kehilangan satu bahan untuk membully presidennya sendiri. Padahal pembelian helikopter itu bisa untuk MENGALIHKAN topik tentang PAPA MINTA SAHAM itu, sayang sekali Jokowi tidak memberi kesempatan mereka untuk MENJONRU dirinya sebagai antek Italia.

Wahai kaum KMPret, bagaimana kabarnya Papa Minta Saham, kok mingkem saja ya? Apa kalian masih dapat NASBUNG dari anggaran kampanye 500 milyar rupiah dari papa itu?

Salam NKRI Raya!

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

Post a Comment

0 Comments