Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tahukah Anda Bahwa Presiden Jokowi Yang Selalu Hadir di Setiap Bencana

POP UNIK - Bila ada sebuah pertanyaan yang mempertanyakan, Presiden Indonesia yang mana yang selalu ada dan hadir dalam bencana di negara ini? Anda dan saya pasti akan menjawab yang sama yaitu JOKOWI. Kenapa kita menjawabnya sama, karena kita melihat kenyataan dan kebenaran, karena kita berpikir positif dan satu lagi, karena memang itulah adanya. Beda halnya dengan pasukan DUNG DUNG PRET, pasti beda jawabnya... tahu sendirilah apa jawaban mereka yah....

Tahukah Anda Bahwa Presiden Jokowi Yang Selalu Hadir di Setiap Bencana
Ilustrasi (Sumber Foto: Halaman Facebook)

Tahukah Anda Bahwa Presiden Jokowi Yang Selalu Hadir di Setiap Bencana? Itulah Presiden Joko Widodo. Yang mata, hati dan pikirannya selalu tertuju pada rakyat Indonesia. Setiap rakyat Indonesia yang terkena bencana, hati preisden Jokowi akan terharu dan ingin cepat-cepat menolong dan membantu masyarakat Indonesia. Saya akan mengajak Anda sekalian untuk menyimak ulasan Sdra. Mas Toni mengenai hal ini. Seperti yang telah dilansir dalam Halaman Facebooknya.

PRESIDEN YANG SELALU HADIR DI SETIAP BENCANA

Presiden Jokowi walau memimpin baru setahun, terbukti nggak sering mengeluh setiap saat di media, dan kehancuran yang ditinggalkan rezim lama, dipelajari, diperbaiki, dan yang mangkrak proyeknya diselesaikan, tidak ada kalimat dari mulutnya yang keluar mencela, menghina presidennya yang dulu. Mereka semua dihormati sebagai sesepuh bangsa, lepas dari kelebihan dan kekurangannya.

Kebakaran hutan, bencana asap satu demi satu didatangi, dipelajari penyebabnya, dicarikan solusinya, dianggarkan ratusan milyar buat menyelesaikannya, serta akan membeli perlengkapan modern untuk bisa cepat mengatasi hal serupa di tahun-tahun mendatang.

Sementara, Gerombolan DUNG DUNG PRET dimandiin dulu saja, biar segar kepalanya, biar lancar untuk berpikir yang positip. Jika Presiden kurang tepat kebijakannya, berikan masukan, bukannya mencela, menghina yang tidak menyelesaikan masalah.

Presidenmu itu bapakmu, bekerja untuk kita, untuk menata Indonesia, jika tidak benar berikan masukan yang benar, agar semua tugasnya berjalan lancar, sebab zaman cyber ini bukan saat yang tepat untuk SALING CAKAR.

Mari kita sama-sama mandi dengan gerombolan DUNG DUNG PRET, walau mereka DUNGU tapi kalau biasa mandi setiap hari pasti baunya tidak kecut kok.

Salam NKRI Raya.

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

Post a Comment

0 Comments