Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tahukah Anda Bahwa Bagi Jokowi Tiada Lawan Semuanya Adalah Kawan

POP UNIK - Inilah yang membuat saya terkagum-kagum terhadap Presiden Joko Widodo. Pola pikir yang maju, gaya hidup yang sederhana dan bersahaja. Disamping itu, di dalam diri beliau, tidak ada kata dendam kepada siapapun, meski para haters bertubi-tubi meneyrang Presiden Jokowi. Luar biasa. Itulah Presiden Republik Indonesia. Ir. H Joko Widodo.

Tahukah Anda Bahwa Bagi Jokowi Tiada Lawan Semuanya Adalah Kawan

Tahukah Anda Bahwa Bagi Jokowi Tiada Lawan Semuanya Adalah Kawan? Saya akan mengajak Anda sekalian untuk menyimak ulasan Sdra. Mas Toni mengenai hal ini seperti yang telah dilansir Halaman Favebook pribadinya di bawah ini

BAGI JOKOWI TIADA LAWAN SEMUA KAWAN

Tidak bisa Presiden Indonesia terpilih di era cyber ini langsung membuat Indonesia MAKMUR dari Sabang sampai Merauke tanpa kerja keras! Selain kerja keras juga HARUS BERANI menghadapi orang-orang rakus yang sudah nyaman sejak lama itu.

Rakyat melihat sendiri, Presiden Jokowi benar-benar bekerja dengan keras, dan mereka begitu antusias menyambut kehadiran Presiden Jokowi dimana ia berada. Itu sudah bukti bahwa rakyat mencintai Presidennya dan mematuhi untuk terus bekerja dan memiliki OPTIMISME dalam menghadapi nasib bangsa ini.

Ilustrasi, Foto: Facebook

Dan Presiden Jokowi tetap "diserang" para "penjahat" itu dengan berbagai ISYU untuk menggoyang agar zona nyamannya tidak diganggu-gugat. Jokowi tak perduli, demi rakyat ia SIAP menghadapi TEROR, risiko apapun akan ia hadapi.

Kuda dijadikan tunggangan
Singa diajak jalan berdampingan
Tiada lawan semua kawan
Yang melawan cuma DUNG DUNG PRET terlanjur edan

Salam NKRI Raya!

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

Post a Comment

0 Comments