Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Indonesia Mulai ditakuti Dunia, Kenapa Gerombolan Dung-Dung Pret Malah Merendahkan Presidennya Sendiri?

POP UNIK | Tahukah Anda bahwa Negara Kita Indonesia tercinta ini mulai ditakuti oleh dunia? Tahukah Anda bahwa hal itu terjadi ketika negara Indonesia ini dipimpin oleh seorang pribumi yang bukan keturan bangsawan? Dialah Joko Widodo. Pria kelulusan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta yang terkenal dengan kampus rakyat, dan pria ini selalu disapa dengan nama JOKOWI. Presiden Jokowi yang selalu dinanti dan ditunggu oleh rakyat, statement-statement selalu mengenai sasaran dan selalu mengena dan bukan dibuat-dibuat, apa adanya tanpa banyak bicara. Presiden Jokowi yang selalu memiliki semboyan Kerja, Kerja dan kerja.

Anehnya, dikala Indonesia disegani di dunia, ada saja gerombolan-gerombolan yang tidak menyukai dan merendahkannya. Para haters atau gerombolan dung-dung pret yang selama ini masih tidak mau menerima kekalahan, yang tidak menerima keadaan. Ironis sekali.

Simak selanjutnya ulasan Mas Toni mengenai hal tsb di bawah ini.

Indonesia Mulai ditakuti Dunia, Kenapa Gerombolan Dung-Dung Pret Malah Merendahkan Presidennya Sendiri?

INDONESIA MULAI DITAKUTI DUNIA, KENAPA GEROMBOLAN DUNG DUNG PRET MALAH MERENDAHKAN PRESIDENNYA SENDIRI?
Saat ini, Indonesia sudah mulai ditakuti oleh dunia karena perkembangannya yang cukup signifikan dan rencana-rencana besar yang berani diambil oleh Presiden Joko Widodo, demikian ungkap Duta Besar Italia untuk Indonesia, Federico Failla.

Hal tersebut dikarenakan Presiden Joko Widodo mencerminkan sosok seorang pemimpin yang dapat dipercaya. Federico menilai kalau Jokowi merupakan Presiden yang tidak mempunyai kepentingan dalam pekerjaannya.

Untuk itulah Italia menyatakan minatnya menanamkan modalnya di sektor infrastruktur di Indonesia. Investasi negeri pizza tersebut nantinya dalam bentuk kerja sama pemerintah dan swasta atau public private partnership (PPP). Proyek-proyek yang diminati Italia antara lain yang berkaitan dengan infrastruktur baik jalanan, listrik, pelabuhan dan pengolahan air.

Di luar negeri sosok Presiden Indonesia yang kerempeng ini nyatanya membuat KEDER para pemimpin dunia, karena memang Jokowi bukan sosok penakut dibalik penampilannya yang sederhana itu, tidak takut ditekan siapa saja saat mengambil keputusan, tidak punya ambisi memperkaya diri atau partainya, semua permasalahan ditakar dengan peraturan undang-undang yang berlaku. Bicara to the point di dalam maupun di luar negeri, GPL alias gak pake lama, apa kepentingannya langsung diutarakan dan segera di eksekusi. Terlalu lama dipikir dan dirapatkan, ujung-ujungnya malah KORUPSI, itu yang tidak disukainya.

Sementara di dalam negeri, gerombolan DUNG DUNG PRET yang otaknya sudah berceceran itu malah sering mengejek, mencela, menghina presidennya sendiri, yang begitu dihormati di luar negeri itu. Apakah para gerombolan DUNG DUNG PRET itu dulu lahirnya MAK KLOWER begitu saja dari rahim para Kampret ya, kok nggak punya TATA KRAMA sama sekali?

Apa gerombolan DUNG DUNG PRET yang ngakunya BERAGAMA, ngakunya suci dan mulia, ngakunya paling sempurna, selalu merasa paling benar sendiri, lalu apa sih ikrarmu pada pemimpin bangsamu sendiri?

"Sebagai makhluk agamis, ayo umat DUNG DUNG PRET kita tingkatkan IMAN fitnah-memfitnah dengan cara yang santun dan penuh ayat sampai kiamat, agar kita semua dipermudah untuk naik sorga yang penuh dengan nikmat!"

Ketika dilahirkan semua manusia tidaklah jahat, namun ketika dewasa TINDAKANNYA yang SALAH itulah YANG JAHAT.

Salam NKRI Raya!

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

Post a Comment

0 Comments