Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Nenek Presiden Jokowi Meninggal Dunia

POP UNIK - Berita mengejutkan datang dari keluarga Besar Presiden Jokowi. Dmana Nenek Presiden Jokowi Ibu Sani Wirorejo meninggal dunia pada Jumat (23/10/2015) malam pukul 22.40 WIB telah meninggal dunua. Pada kesempatan ini pula, keluarga besar pengelola blog Pop Unik mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Ibu Sani Wirorejo. Semoga arwahnya diterima disisi-Nya.

Nenek Presiden Jokowi Ibu Sani Wirorejo Meninggal Dunia

TURUT BERBELA SUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA NENEK PRESIDEN JOKOWI

"Innalillahi Wainalilahi Rojiun"

Telah berpulang ke Rahmatullah, malam ini kami mendengar kabar dari kerabat beliau bahwa NENEK dari Bapak Presiden Ir Joko Widodo telah meninggal dunia di Solo. Nenek dari garis keturunan ibunya, nenek dan kakek dari garis keturunan ayahnya sudah lama meninggal.

Ibu Sani Wirorejo meninggal dunia pada Jumat (23/10/2015) malam pukul 22.40 WIB. Jenazah almarhumah saat ini berada di rumah duka Jl A Yani No 297-299, Manahan, Solo, yang merupakan rumah paman Jokowi.

Almarhumah merupakan ibunda dari Ibu Noto Miharjo, ibunda Presiden Jokowi. Almarhumah meninggal dunia di usia 100 tahun.

"Menurut rencana jenazah almarhumah akan dimakamkan di Desa Mundu, Gondangrejo, Karanganyar. Berangkat dari rumah duka Sabtu pukul 13.00 WIB besok siang. Menurut rencana Bapak Presiden tiba di Solo besok pukul 07.00 WIB," ujar Herman ketua RT 06 RW 02 Gondang, Manahan, Solo.

Presiden dikabarkan akan menuju Solo sebelum melakukan kunjungan resmi di Amerika Serikat pada Sabtu (24/10). Presiden Jokowi dijadwalkan berangkat ke Amerika Serikat sore harinya.

Kami dari keluarga besar Pengelola Blog Pop Unik dan Fanspage Catetan Maz Toni turut berbela sungkawa.

Semoga amal dan kebaikan beliau di terima Allah dan beliau ditempatkan di sisinya, amien ya robbal alamin.

Salam NKRI Raya!

Baca Juga: Inilah Pesan Sederhana Buat Jokowi dari Alm. Mbah Putrinya

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

Post a Comment

0 Comments