Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketika Piala Kayu Indonesia ditawar 270 Milyar [Piala Presiden]

POP UNIK - Tahukah Anda bahwa Piala Prisiden yang terbuat dari Kayu Jati Asli karya anak bangsa pada perhelatan akbar Sepakbola Indonesia ditawari sebesar 270 Milyar? Wow... luar biasa. Perlu Anda ketahui bahwa Piala yang terbuat dari Kayu Jati ini telah dimenangkan oleh Klub Sepakbola asal dari Bandung, yaitu PERSIB Bandung. Persib Bandung berhasil memenangkan Kompetisi Sepakbola Terbesar setelah PSSI dibekukan oleh pemerintah dan FIFA. Kompetisi ini bertajuk Piala Presiden. Keseblasan Maung Bandung berhasil menaklukkan keseblasan Sriwijaya pada Final Piala Presiden Minggu Sore tgl 18 Oktober 2015. (Lihat Hasil Capture Status Seseorang di bawah ini)

Ketika Piala Kayu Indonesia ditawar 270 Milyar [Piala Presiden]
Sumber: Facebook

Sayangnya, ada-ada saja yang berpikir sinis dan negatif. Piala Presiden yang terbuat dari Kayu Jati Asli karya Anak Bangsa ini dicibir dan dihina. Aneh bin ajaib bukan. Ketika negara ingin mencoba sesuatu yang baru agar mencintai produk dalam negeri, ada saja yang sinis dan tidak suka. Siapa lagi kalau bukan para Gerombolan Dung-Dung Pret.

PIALA KAYU INDONESIA DITAWAR 270 MILYAR
Gerombolan DUNG DUNG PRET kembali berulah dengan berbagai komentar bodohnya soal PIALA KAYU yang diberikan dalam kompetisi sepakbola Piala Presiden kemarin.

Otak jahat DUNG DUNG PRET pada NGOWER meremehkan, mencela, bahkan merendahkan piala satu-satunya di dunia karya anak bangsa itu dengan kata-kata yang menunjukkan kedunguannya.

"Indonesia sudah bangkrut karena tidak bisa bikin piala emas atau perak!"

"Di tangan Jokowi emas Freeport habis makanya bikin piala dari kayu, dasar Jokowi antek asing!"

"Itu PIALA PINOKIO terbuat dari kayu wkwkwkwkwkwk.....!"

Dan masih banyak lagi kalimat-kalimat melecehkan Presiden Jokowi yang penuh dengan ide-ide kreatif inovatif namun mana bisa gerombolan DUNG DUNG PRET itu memahaminya?

Piala tersebut diukir oleh seniman asal Gianyar, Bali bernama Ida Bagus Lasem (73), untuk pahatan pertama dilakukan oleh Presiden Joko Widodo langsung. Bahan kayunya pun tak sembarangan, dipilih yang terbaik dan diperkirakan usia kayu itu sudah 80 tahun.

Ketua Panitia Piala Presiden Marurarar Sirait mengatakan, alasan pemberian trofi berbahan dasar kayu itu untuk menghargai budaya Indonesia. Dia menyebut, pembuatan trofi tersebut juga menggambarkan kerja keras, di mana membutuhkan ketelitian dan kesabaran dalam membuatnya. Hal inilah yang diharapkan bisa tumbuh dalam sepakbola Indonesia.

Bahkan sudah ada bos dari luar negeri yang memberikan penawaran pertama pada PIALA KAYU JATI ini 270 Milyar rupiah! Penawaran itu diperkirakan akan terus naik bila semakin tersebar beritanya, Padahal piala tersebut TIDAK UNTUK DIJUAL, entah nanti kalau ada keputusan baru.

Jadi kita mestinya BANGGA dengan PIALA KAYU yang baru pertama kali ada di dunia dengan filosofi dan seni tinggi itu. Tapi berhubung kaum DUNG DUNG PRET otaknya sudah rusak, yang keluar hanya kotoran melulu, kapan kalian mau menghargai karya bangsa sendiri wahai kaum yang dungu?

Salam NKRI Raya!

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

Post a Comment

5 Comments

  1. otak2 dungu yang cuma tau mencaci.. tak bisa berfikir jernih... karya seniman bangsa itu mahal bro... bangga jadi org bali..

    ReplyDelete
  2. Mantaappp... Luar biasa memang hasil karya bangsa. Biarkan para manusia dungu bermulut banci kaleng itu berkomentar apa juga. Tokh, belum tentu mereka sanggup membuat ;)

    ReplyDelete
  3. Mantaappp... Luar biasa memang hasil karya bangsa. Biarkan para manusia dungu bermulut banci kaleng itu berkomentar apa juga. Tokh, belum tentu mereka sanggup membuat ;)

    ReplyDelete
  4. Mantaaaap hargai karya anak bangsa

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik - Terimakasih.