Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Inilah Pesan Sederhana Buat Jokowi dari Alm. Mbah Putrinya

POP UNIK - Ketika kehilangan orang yang kita cintai, apalagi orang tsb adalah keluarga besar kita, kita begitu terpukul sekali. Seakan-akan kita kehilangan kekuatan dan dukungan. Tapi itulah kenyataan yang harus kita hadapi. Kehidupan dan kematian itu semua hanya ada ditangan Tuhan yang Maha Kuasa Sang Pencipta langit dan bumi beserta isinya.

Inilah Pesan Sederhana Buat Jokowi dari Alm. Mbah Putrinya
(Sumber foto : FP KataKita / FP Catetan Maz Toni)

Sebelumnya Pop Unik telah memberitakan tentang kabar "Berpulangnya Nenek Presiden Jokowi Kehadirat Allah SWT" (baca disini: Nenek Presiden Jokowi Meninggal Dunia). Dan selama hidupnya alamarhumah Mbah Putrinya Presiden Jokowi ini selalu hidup sederhana. Tentunya bila kita cermati bagaimana sisi kehidupan Presiden Republik Indonesia ini, bisa kita lihat efek kesederhaan yang telah diturunkan / diwariskan oleh Alamarhumah Nenek kepada beliau. Dan selama hidup, Almarhumah selalu berpesan kepada Bapak Indonesia ini.

Inilah Pesan Sederhana Buat Jokowi dari Alm. Mbah Putrinya seperti yang telah dilansir oleh Halaman Facebook Mas Toni berikut di bawah ini.

PESAN SEDERHANA BUAT JOKOWI DARI ALMARHUMAH MBAH PUTRINYA

Pesannya memang sederhana untuk hidup sederhana.
"Sejak kecil saya dekat dengan Mbah Putri. Bahkan setiap akhir pekan, saya selalu diajak ke desa. Dari dulu sampai sekarang, Mbah Putri saya selalu berpesan untuk berhati-hati dalam kehidupan, selalu berada di jalan yang benar, dan hidup sederhana." Ungkap Presiden Joko Widodo saat mengenang simbah putrinya yang berusia 100 tahun itu.
Kesederhanaannya itulah yang membuat mbah Sani Wirorejo mampu menapaki hidup begitu panjang hingga 100 tahun usianya.

Kesederhanaannya itulah yang melahirkan putra-putri yang sukses dalam hidupnya hingga di antaranya melahirkan CUCU yang akhirnya menjadi orang nomor satu di negeri ini.

Kesederhanaannya itulah yang membuat cucunya yang bernama JOKO WIDODO sukses sebagai pengusaha, sebagai pejabat dan kini sebagai Presiden Republik Indonesia ke-7.

Kesederhanaannya itulah yang diteladani Jokowi hingga kini. Walau sudah menjadi Presiden di negeri besar ini, beliau tetap SEDERHANA dalam kesehariannya.

Mbah Sani Wirorejo, orang kuno dengan pesan yang sederhana. Kesederhanaan orang desa yang apa adanya, kini ingin diajarkan kembali oleh cucunya yang sudah menjadi orang nomor satu ini dengan perilaku yang apa adanya sederhana itu.

Apakah KESEDERHANAAN Presiden Jokowi membuat kaum DUNG DUNG PRET merasa sakit hati?

Asuuuuudahlah, mereka adalah kaum yang tidak tahu apa artinya sederhana, tapi tahunya membuat GADUH melulu di negeri ini. Tunggu saja saatnya, kesederhanaan itu akan menumpas perilaku jahat mereka.

Salam NKRI Raya!

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

Post a Comment

1 Comments

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik - Terimakasih.