Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Fadli Zon Kumat Lagi, Kunjungan Jokowi ke AS Katanya Tak Ada Gunanya

TER-INTIP | Masih ingatkah ketika seorang Fadli Zonk sedang berselfie ria dengan wanita AS dan menjadi populer di media-media sosial. Lalu yang menyamakan dirinya dengan seorang Preiden? Itulah seorang wakil rakyat yang katanya pilihan rakyat. Yang ingin disanjung dan ingin dihormati. Dimana setiap dia ingin kunjungan harus seperti presiden bawa istri dan lain sebagainya. Lucu sangat bukan....Ada-ada Saja...


Kali ini Fadli Zon Kumat Lagi, Kunjungan Jokowi ke AS Katanya Tak Ada Gunanya. Ada-ada saja ulah bapak satu ini bah. Ntah apa yah di dalam otaknya ini. Atau jangan-jangan Fadli Zonk ini membuat sensasi atau sebuah pencitraan agar dilihat atau disorot oleh media. Kan jadi terkenal. Simak deh selanjutnya ulasan Mas Toni seperti yang telah dilansir oleh Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku.


FADLI ZON KUMAT LAGI, KUNJUNGAN JOKOWI KE AS KATANYA TAK ADA GUNANYA
Sebaiknya DPR RI perlu melakukan test kejiwaan buat seluruh anggotanya deh, jangan-jangan seperti yang dikatakan Fahri Hamzah memang banyak benarnya, banyak anggota DPR RI yang rada-rada BLOON, bahkan bloon sekali, salah satunya ya Fadli Zon itu.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengkritik kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Amerika Serikat. Kunjungan itu dianggap tidak ada gunanya ketika sedang pembahasan bencana asap dan RAPBN 2016.

"Saya sayangkan kepergian presiden ke AS karena tidak terlalu banyak gunanya. Di tengah pembahasan asap dan APBN, malah ditinggalkan begitu saja," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin kepada Kompas (26/10/2015).

JAWAB : "Mau melawan lupa ya Zon? Bukankah elu juga melakukan kunjungan ke Amerika Serikat pada bulan September 2015 lalu, apa itu lebih banyak gunanya dibandingkan kunjungan Presiden?"

Fadli menganggap Jokowi tidak serius membahas RAPBN 2016 dan bencana asap. Kunjungan ke AS dianggap tidak akan berdampak.

"Presiden kan tidak serius bahas APBN 2016, masalah asap itu tidak serius. Kepergian ke AS itu tidak ada hasilnya. Tidak ada dampaknya," ujar Waketum Gerindra ini.

JAWAB : "Zon otak kamu memang sudah konslet bener, bukankah Presiden itu punya banyak pembantu, soal bahas APBN 2016 kan bisa diwakilkan tidak harus semua dikerjakan Presiden, buat apa punya banyak pembantu kalau semua ditangani Presidennya? Kalau masalah asap tidak serius, mana mungkin pemerintah menerjunkan ribuan TNI ke lokasi kebakaran, lalu kontribusimu buat mengatasi asap itu apa? Sumbang sih dari wakil rakyat di parlemen buat mengatasi bencana asap itu apa?

Presiden belum pulang dari AS kok kamu sudah bilang TIDAK ADA
HASILNYA? Otak kamu bisa mikir nggak Zon? Sekarang kamu yang sudah pulang dari AS, mana coba hasilnya? Cuma berhasil foto SELVIE sama salesnya Donald Trumph plus bonus DASI dan TOPI doang kan? Apakah itu bermanfaat buat rakyat yang memilihmu?"

Foto Meme Fadli Zon Kumat Lagi, Kunjungan Jokowi ke AS Katanya Tak Ada Gunanya
Foto Meme Fadli Zon Yang Beredar Luas di Media Sosial facebook

Kesimpulannya, Fadli Zon ini memang TIDAK LAYAK jadi wakil rakyat, kerjanya cuma BERISIK dan membuat gaduh tanpa ada gunanya sama sekali. Apa rakyat yang memilih Fadli Zon ini cuma kaum DUNG DUNG PRET yang memang DUNGU ya? Dikibulin Fadli Zon aja pada mau, coba berapa MILYAR duit rakyat yang dihambur-hambur Fadli Zon cs buat KUNKER itu, lalu mana hasilnya? Apa dampaknya? TIDAK ADA!

Fadli Zon otaknya memang tidak BERISI melainkan BERISIK saja alias ZONK beneran.

Salam NKRI Raya!

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

Post a Comment

1 Comments

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik - Terimakasih.