Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Inilah Paket Kebijakan Jonru Untuk Menyaingi Jokowi

POP UNIK - Ketika Presiden Joko Widodo mengeluarkan Paket Kebijakan Ekonomi Jilid 1, 2 dan 3, para haters mulai membuat beberapa analisa yang aneh-aneh bin ajaib. Ada yang membuat Paket Kebijakan tandingan dan lain sebagainya. Kami akan mengajak Anda untuk menyimak ulasan Mas Toni tentang "Paket Kebijakan Jonru Untuk Menyaingi Jokowi" seperti yang telah dilansair oleh Halaman Facebook Pribadinya. Ada-Ada Saja yah...

Inilah Paket Kebijakan Jonru Untuk Menyaingi Jokowi
Foto: Halaman Facebook

PAKET KEBIJAKAN JONRU UNTUK MENYAINGI JOKOWI

Kembali kita ngomongin si JONRU Ginting itu, padahal semua tulisan Jonru di FP-nya itu mudah sekali ditebak, mau ngoceh ngalor ngidul pakai data berita atau ayat, toh ujungnya cuma mau MENYALAHKAN JOKOWI kok. Padahal Prestasi Jonru dibandingkan Jokowi nggak ada seujung kukunya tuh anak. Tapi biarlah Jonru buat LUCU-LUCUAN saja deh, wong mukanya sudah lucu dan culun kok, lebih-lebih kalo pake kumis ala Hitler, Jojon dipastikan kalah lucu. Lain dari itu, si Jonru memang mau NUMPANG NGETOP sama Pak Jokowi, cuma ngambil peran sebagai Malaikat dari dunia lain.

Konon Jonru akan mengeluarkan KEBIJAKAN baru untuk menyaingi paket kebijakan Jokowi yang berjilid-jilid itu. Tentu saja kebijakan Jonru hanya sebatas pada fansnya saja, fans yang terdiri dari para TUYUL serta akun DUNG DUNG PRET yang kemampuan nalarnya sudah melorot sampai TAHITI itu.

Inilah Paket Kebijakan Jonru Untuk Menyaingi Jokowi
Apa paket kebijakan JONRU?

Paket jilid pertama :
  1. Dollar naik turun biarin, konsen kita tetap menyalahkan Jokowi.
  2. Soal bencana ASAP kita tetap menuduh Jokowi tidak mampu.
  3. Tujuan utama kita tetap melengserkan Jokowi dari Presiden.

Paket Jilid Ke dua :
  1. Kalo Jonru menulis status apa saja, kalian harus LIKE, bagi yang tidak mau nge-like dianggap KECEBONG JOKOWER yang tersesat.
  2. Kalian harus nge-share tulisan Jonru dimana saja, satu kali nge-share dapat pahala, banyak nge-share pahalanya semakin banyak. bahkan bisa masuk sorga.
  3. Bagi kalian yang tidak mendukung Jonru, malah memaki-makinya maka layak di BLOKIR dan dikutuk masuk neraka jahanam.

Paket Jilid Ke tiga :
  1. Kalian harus memuji kalau Jonru itu pintar dan cerdas.
  2. Kalian harus mau membeli semua buku Jonru dengan ikhlas.
  3. Bila ada yang memusuhi Jonru, kalian harus membela terus jangan sampai kalah hingga mengenaskan.

Begitulah 3 paket kebijakan ala Jonru yang konon membuat DOLLAR turun, karena Dollar Amerika takut kena azab Jonru, dan mampu membuat rupiah menguat. Akhirnya Jonru dikagumi dunia dan akherat hingga dijadikan SAMPUL DEPAN majalah DUNIA LAIN yang bernama majalah TEMPE.

Menurut majalah TEMPE, judul skripsi Jonru yang membuatnya lulus dengan predikat CUM A IKUT adalah "Fitnah Tak Kunjung Padam" dan dosen pembimbingnnya tentu saja dari gerombolan DUNG DUNG PRET itu.

Salam NKRI Raya!

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

Post a Comment

0 Comments