Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

PKB Memang Jago PHP - Dari GUSDUR, RHOMA IRAMA kini AHMAD DHANI

POP UNIK - Tidak bisa dipungkiri, bahwa kepopularitasan AHOK masih diatas para lawan-lawan politiknya. Bahkan Partai Politik Nasdem dan Hanura kepincut kepada AHOK. Padahal kita tahu AHOK yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta lebih memilih Jalur Perseorangan (independen) mengikuti TEMAN AHOK, tetap saja kedua parpol tsb mendukung AHOK. Bahkan Nasdem dan Hanura sudah terang-terangan mengatakan akan tetap memberikan dukungannya kepada mantan Bupati Belitung ini.

PKB Memang Jago PHP - Dari GUSDUR, RHOMA IRAMA kini AHMAD DHANI
Gusdur, Rhoma Irama, Ahmad Dhani

Mungkin karena kepopuleran AHOK inilah PKB pun mulai melirik AHOK. Lalu bagaimana dengan Ahmad Dhani? Suami dari Mulan Jamila ini sudah lama memproklamirkan kalo dia akan diusung oleh PKB. Ada apa gerangan. Apakah Dhani korban politik dari PKB. Karena sudah ada tokoh besar yang menjadi korban PKB ini. Yang jelas, ini semua adalah permainan politik. Karena Politik itu sebuah kepentingan.

PKB MEMANG JAGO PHP

Sejak PKB kendalinya dipegang ponakannya Gus Dur si Muhaimin Iskandar ini memang jadi partai yang JAGO PHP (Pemberi Harapan Palsu).
Gus Dur aja bisa di PHP-in Muhaimin Iskandar kok.

Raja Dangdut Rhoma Irama pun nasibnya sama kena PHP juga.

Kini ownernya Republik Cinta Ahmad Dhani kena PHP juga.
"Selama Ahok komit menyejahterakan rakyat DKI yang sudah membesarkan PKB, tentu PKB akan full mendukung Ahok," ungkap Wasekjen PKB Daniel Johan dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Kamis (17/3/2015).

Apakah PKB akan meninggalkan Dhani?

"Dhani tetap jadi salah satu kandidat. Tapi PKB masih proses, belum final. Masih menunggu hasil survei juga," kata Daniel.Dalam penjaringan nanti, sebut Daniel, PKB juga melihat kriteria lainnya.

Sebelumnya Ahok juga sudah menyatakan soal adanya kemungkinan PKB akan mendukungnya. Termasuk juga dengan PAN.

"Kita sudah bertemu PAN, Pak Zulkifli (Ketua Umum). Beliau juga mau dukung katanya. PKB juga akan mempertimbangakn hasil survei. Mungkin PKB juga akan mendukung," ucap Ahok, Kamis (17/3).

Dengan demikian dapat dipastikan, selain didukung sejuta KTP dari TEMAN AHOK, beberapa partai pun siap berada di belakangnya TANPA SYARAT. Artinya makin dekat harinya, langkah Ahok akan semakin lancar.

Salam NKRI Raya!


Editor: Tim POP UNIK
Artikel Kami Sadur dari: Halaman Facebook Catetan Maz Toni

Post a Comment

0 Comments