Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketika Jokowi Memandang Jauh Ke Depan

POP UNIK - Tahukah Anda, bahwa Presiden Jokowi dalam memimpin Indonesia memiliki Visi dan Misi yang luar biasa. Bapak RI Satu ini melihat bahwa program kerja yang sedang dilaksanakannya untuk masa depan bangsa Indonesia. Artinya, hasil dari pekerjaan Presiden Jokowi kita nikmati beberapa tahun kedepan. Tentu saat-saat ini belum terasa, tapi nanti semuanya untuk anak cucu kita.

Ketika Jokowi Memandang Jauh Ke Depan
Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Foto: Facebook)
Para Dung-Dung Pret Tidak Tahu kalo Presiden Jokowi bekerja dan membangun negara ini untuk seluruh rakyat Indonesia tak ketingglan juga untuk anak cucu mereka (pasukan dung-dung pret) kelak di masa yang akan datang. Mereka (pasukan dung-dung pret) hanya memikirkan diri mereka sendiri khususnya perut dan hawa nafsu saja.
Lebih lanjut, simak ulasan berikut mengenai topik artikel diatas.

KETIKA JOKOWI MEMANDANG JAUUUH KE DEPAN
Ada yang bilang katanya ini zaman susah, lebih susah dari zamannya Presiden Soeharto, rezim Orde Baru yang berkuasa 32 tahun lamanya, tanpa tersentuh undang-undang, namun diturunkan dengan gerakan Mahasiswa seluruh Indonesia.
Katanya zaman Presiden Jokowi itu zaman susah
Faktanya SETIAP LIBURAN Puncak padat merayap
Semua lokasi wisata tidak ada yang kosong
Kolam renang full house
Tempat kuliner padat pengunjung
Karaoke antri
Jalanan penuh kendaraan yang jalan merayap
Lalu sebenarnya susahnya itu dimana?
Kalau liburan banyak yang PIKNIK?
Kita akui saja, bukannya zaman Jokowi tidak ada persoalan, tapi tetap banyak persoalan yang harus dibenahi. Harga mahal dicari masalahnya, barang langka ditelusuri penyebabnya, proyek mangkrak dilanjutkan sampai rampung, setiap permasalahan nasional selalu cepat diatasi.

Menata Indonesia yang TERTIB, BERADAB, Adil dan Makmur itu bukan perkara mudah, dibutuhkan waktu yang teramat sangat panjang, sudah pasti Jokowi tidak akan tuntas membuat Indonesia langsung HEBAT dalam waktu singkat. Ia sedang membuat fondasi agar kokoh di masa depan, ia menatap jauuuh ke masa depan dengan kerja keras dan kesederhanaannya.

Tentu saja tanpa KERJA SAMA semua komponen bangsa, cita-cita itu akan lamban berjalan. Kalau ingin Indonesia lekas hebat, mari bergotong-royong dengan optimisme dan pemikiran yang positip, tanpa melupakan kritik yang konstruktip pada para pemimpinnya, baik di pusat maupun daerah. MENTAL KORUP silahkan minggiiir......Beri kesempatan mereka yang jujur untuk memimpin negeri ini. SALAH katakan SALAH, BENAR katakan BENAR tanpa perduli siapa, apa, suku dan agamanya!

Salam NKRI Raya!

Editor: Tim Pop Unik
Sumber: Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

Post a Comment

0 Comments